Minggu, 13 Oktober 2013

SALAM KENAL

Hai, Namaku Ira.... 



Ini blog pertama aku, salam kenal ya..., Sebenarnya aku uda lama pengen buat tapi karena keterbatasan waktu jadi ya agak ribet....! aku salah satu mahasiswi di UMSIDA fakultas Fisip Jurusan I-kom. tujuan aku buat blog ini untuk membagi ilmu sama kalian semua dan juga ni buat sarana belajar aku... minta dukungannya ya...
aku punya hobi memancing, mancing mania rekkk... hehe tapi aku takut sama cacing... hehe lucu kan... tapi ya sudahlah.... selain hobi mancing aku juga hobi traveling looowwww... ^_^ dan enggak ketinggalan fotografinya juga....



foto pertama


foto yang di atas ni adalah korban pertama heheh... fotonya agak kurang menarik maklum ya baru belajar :D ! untuk selanjutnya aku akan selalu update foto-foto hasil jepretanKu....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar